Laman

Minggu, 11 Mei 2014

pengalaman : pernah dianggep cowok?! ah sudahlah!

pernah mendengar istilah HODE/DEHO ?
yah,kata itu pertamakali muncul pada game online sebelah.pokoknya gitu deh :v kurang ngerti soal game.maafdeh,yg penting artinya itu gak beda jauh sinonim dari "trap"
nah...jadi,aku mau membahas soal sebagian kecil peristiwa aneh yang pernah aku alamin.
tepatnya di jejaring sosial,FB....
,waktu itu batinku terlukaiii~

kejadian pertama.

waktu itu my fb ada notif.permintaan pertemanan,ya uda deh aku tambahin aja...soalnya tuh orang pada ngelike foto-fotoku,eciee...NONONO! bukan foto selfie :3 tapi yg di likenya itu adalah karya-karyaku,yah cukup terkesanlah.namun,aku mulai ngerasain firasat aneh,yah perasaan ceriapun sirna.why?rupanya ntu orang langsung ngechat,yea'elah,langsung nongol tuh orang.

sebenernya aku paling gak suka ada orang yang ngechat yg gak perlu,yg kaya "like poto akuh eahh'' ''like status aqueh Eah,maacieh'' atau yg autotag bullshit ngetag orang sembarangan, :v kamprettos....
yah sudahlah,ntar suatu saat ada yg ngelaporin kasus itu ke Mark Zuckerberg .


(kejadian diambil pada bulan april 2013,berarti udah lebih dari setahun yg lalu)
nah ini dia penampakannya~
ini pp fb make pp yang baru,soalnya waktu itu masih belum pake kerudung,(gambarnya miraichan pake hijab pink fuyukai desu XD)
waktu itu aku masih sangat polos,jadi cuman ngechat seadanya~

 muji atau nge bullshit?
 mulai keabisan kata kata

 keras kepala,-_-''




nah itu dia penayangannya,setelah kejadian itu dia pengen minta ngambarin /ngerequest gambarnya
eh sampe sekarang blum jadi jadi,kayaknya kelupaan,tekanan batin yang terlupakan,jadi nya gak dibuat buat deh,

yah tapi itu adalah tanggung jawabku sendiri....janji harus di tepati
nah rencananya aku mo bikin surprise,
surprisenya ya,ngegambar 2  terus ngeles moga moga aja diterima :v ...walopun itu sudah  lebih dari setahun yang lalu....dan ambil resikonya
harus dikerjakan,yah.....biar gak gelisah lagi.
mungkin sampe disini aja,

Oh iya ada bonus




AH SUDAHLAH!

sampai disini,sekian dan terimakasih sudah berkunjung! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar